Featured Video

Sabtu, 10 September 2016

Marquez Tercepat, Rossi Keenam



Marc Marquez memberikan ancaman makin dekatnya MotoGP San Marino. Pebalap Honda itu membuat catatan waktu tercepat dalam latihan bebas ketiga. 


Dalam sesi free practice ketiga yang dilaksanakan di Sirkuit Misano, Sabtu (10/9/2016), Marquez mencatat waktu terbaik 1 menit dan 32,451 detik. Marquez lebih cepat 0,180 detik ketimbang Jorge Lorenzo dari tim Yamaha yang ada di urutan kedua. 

Maverick Vinales juga cukup kompetitif dalam latihan bebas ketiga ini. Dia mencetak waktu tercepatnya 1 menit dan 32,839 detik dan ada di urutan ketiga di antara rider lainnya. Di belakangnya mengikuti Pol Espargaro yang menguasai latihan bebas kedua kemudian Cal Crutchlow pada posisi kelima. 

Sementara itu, dengan catatan waktu tercepatnya Valentino Rossi menempati urutan keenam. Pebalap Yamaha yang menguasai latihan bebas pertama itu mencatatkan waktu 1 menit dan 33,075 detik. 

Pebalap Ducati, Andrea Iannone, juga absen lagi di latihan bebas ketiga setelah mengalami kecelakaan pada latihan pertama. Dia mengalami keretakan kecil di tulang belakangnya dan dipastikan tak akan ambil bagian dalam balapan di Misano, Minggu (11/9/2016). 

Berikut hasil latihan bebas III MotoGP Misano: