Featured Video

Minggu, 05 Maret 2017

Iannone Tak Kaget dengan Kecepatan Vinales



Rider Suzuki Andrea Iannone tidak terkejut dengan laju menjanjikan Maverick Vinales bersama Movistar Yamaha. Kiprah Jorge Lorenzo di Ducati turut disorotnya.


Iannone bergabung dengan Suzuki setelah menghabiskan empat musim bersama Ducati. Pebalap Italia berusia 27 tahun itu mengisi tempat yang ditinggalkan Maverick, bertandem dengan rookie Alex Rins.

Pada musim lalu, Vinales tampil luar biasa untuk finis keempat di klasemen akhir hasil mendapatkan empat podium termasuk satu kemenangan. Kini, dengan motor Yamaha yang lebih baik tidak mengherankan apabila Vinales begitu cepat. 

"Dengan bagaimana dia menyudahi musim lalu, wajar kalau dia cepat dengan motor Yamaha, atau bahakan lebih cepat," kata Iannone kepada Motorsport.com. 

"Sekarang dia sudah lebih berpengalaman dan kupikir itu adalah sesuatu yang wajar. Dia sedang mengerjakan pekerjaannya."

Lorenzo menjadi salah satu pebalap yang dinanti aksinya di musim baru dengan hijrah ke Ducati. Namun, juara dunia MotoGP tiga kali itu menjalani tes pramusim yang tidak bagus-bagus amat.

"Lorenzo semakin baik dengan langkah-langkah kecil yang dilaluinya dan aku yakin dia akan kembali di jajaran depan sekalipun dia membutuhkan waktu yang lebih lama," imbuh Iannone. D