Featured Video

Jumat, 07 April 2017

Marquez Ingin Bangun Sirkuit di Indonesia


Pebalap Repsol HondaTeam, Marc Marquez, punya kesan mendalam terhadap Indonesia. Setiap kali datang ke sini, dia selalu mendapat sambutan luar biasa.
Pebalap Spanyol tersebut tahu persis bahwa Indonesia memiliki banyak sekali penggemar MotoGP. Tak heran jika Marquez mengatakan bahwa Indonesia layak memiliki sirkuit balap.

Marquez mengatakan hal tersebut dalam konferensi pers jelang GP Argentina di Autodromo Termas de Rio Hondo, Kamis (6/4/2017) siang waktu setempat atau malam WIB.
Mulai musim ini, dalam konferensi pers jelang event, akan ada sesi tanya jawab dengan penggemar lewat media sosial.
Dalam kesempatan tersebut, salah satu penggemar bertanya kepada Marquez melalui Instagram. Dia bertanya, jika Marquez punya kesempatan membangun sebuah sirkuit, di mana tempat yang akan dia pilih?
"Mungkin... entahlah, di Misano... tidak, tidak, tidak," kata Marquez sambil tertawa. Para jurnalis yang datang dalam acara tersebut juga tertawa.
Sirkuit Misano merupakan "markas" salah satu pesaing utama Marquez, Valentino Rossi (Movistar Yamaha).
"Di Spanyol, tidak, karena sudah ada banyak sekali sirkuit. Mungkin di Maladewa atau tempat (negara) seperti itu," kata Marquez lagi.
"Atau mungkin, di Indonesia. Menurut saya, mereka layak punya sirkuit balap," kata Marquez lagi.
Marquez sudah beberapa kali datang ke Indoensia. Terakhir, dia hadir saat peluncuran tim Repsol Honda di Jakarta, awal Februari tahun ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar