Featured Video

Jumat, 07 April 2017

Vinales Ingin Tampilkan Balapan Luar Biasa


Maverick Vinales bersiap menghadapi MotoGP Argentina. Rider Movistar Yamaha itu yakin dengan peluangnya menampilkan balapan luar biasa.


Vinales sudah menjalani awal sempurna dari kariernya di Yamaha, setelah paling pertama melintasi garis finis MotoGP Qatar yang jadi seri pembuka musim ini.

Kini Sirkuit Termas de Rio Hondo menanti Vinales. Kendatipun belum pernah melintasi sirkuit itu dengan Yamaha, rider Spanyol tersebut tetap percaya diri.

"Sebut saja kami akan mulai dari nol lagi. Kami tahu sirkuitnya tapi saya tak pernah melaju (di sini) dengan Yamaha, tapi apa pun juga kini saya tahu motornya bagus di sini," kata Vinales di Crash.net.

"Sirkuitnya cocok buat gaya berkendara saya dan saya pun yakin kami bisa tampil kompetitif. Kami harus berusaha tak membuat kesalahan, berupaya meleat ke depan, dan melakukan yang terbaik. Semoga ini akan jadi akhir pekan yang seperti biasa dan kami ingin bekerja keras agar bisa 100% saat balapan.

"Saya sudah ada di banyak sirkuit dan merasa tangguh di masing-masing sirkuit itu, jadi semoga saja di sini saya bisa merasakan hal itu lagi dan tampil sebaik mungkin. Saya pikir kami punya peluang untuk memperlihatkan balapan luar biasa dan kami akan mengusahakannya," tuturnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar