Featured Video

Kamis, 22 Juni 2017

Dovizioso tidak Banyak Berharap Bisa Meraih Gelar Tahun Ini


Andrea Dovizioso mengatakan, ia tidak mau memikirkan akan memenangkan gelar juara dunia MotoGP tahun ini. Walaupun ia tetap fokus untuk memenangkan setiap balapan bersama Ducati.  "Walaupun saya berada di posisi dua klasemen saya tidak banyak memikirkan memenangkan kejuaraan karena masih banyak balapan yang tersisa dan kami harus bekerjakeras meningkatkan beberapa aspek motor kami," katanya seperti dilansir dari Crash, Kamis (22/6). 


Pembalap asal Italia ini memenangkan Grand Prix Mugello di tanah kelahirannya. Dan disusul kemenangan di Catalunya. Ia hanya terpaut tujuh poin dari Maverick Vinales yang memimpin klasemen pembalap sementara. 

Dovizioso tidak bisa menyebut Sirkuit Assen sebagai salah satu trek favoritnya. Tapi ia mengatakan saat ini lebih santai menghadapi Grand Prix Belanda pekan depan. "Memang benar kami mendominasi di dua Grand Prix sebelumnya dan Desmosedici bekerja dengan baik dibalapan-balapan tersebut, terutama di Barcelona. Di kasus saya, saya sedikit santai tentang apa pun dan juga di Assen saya akan berusaha mendapatkan hasil yang terbaik," kata Dovizioso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar