Featured Video

Minggu, 11 Juni 2017

Lorenzo Sudah Dekat dengan Barisan Pebalap Terdepan


Rider Ducati, Jorge Lorenzo, merasa puas dengan progres yang dia lakukan. Dia sudah merasa dekat dengan barisan pebalap di depan.


Hasil kualifikasi di seri MotoGP Catalunya menempatkan Lorenzo start di posisi kedua. Di sirkuit Circuit de Barcelona-Catalunya, Montmelo, Sabtu (10/6/2017) malam WIB, Lorenzo berjarak 0,331 detik dibandingkan Dani Pedrosa yang ada di posisi pertama.

Lorenzo menyambut baik hasil kali ini, Apalagi, penampilannya bersama Ducati sebelumnya masih belum memuaskan. Dia baru meraih satu podium dengan menempati posisi tiga saat membalap di MotoGP Spanyol.

"Kita melihat pada tes hari ini bahwa di sini saya mempunyai kecepatan yang bagus dan kepercayaan diri dibandingkan di Mugello," kata Lorenzo di Crash.

"Saya tetap menyukainya meski pagi ini saya sedikit kesulitan. Jadi, kami membuat perubahan radikal pada motor dan saya merasa lebih baik di saat siang."

"Saya berada di depan Dani (Pedrosa) dan saya sedikit kehilangan waktu tapi cukup konstan dan tanpa membuat kesalahan. Ini akan sangat penting besok. Poin bagusnya adalah motor kami memproduksi sedikit graining di ban depan."

"Di Mugello, untuk pertama kalinya saya memimpin balapan, dan di sini saya pertama kalinya menempati barisan terdepan. Mari coba saja untuk bisa berada di balapan lebih lama. Saya pikir kami bisa. Sedikit demi sedikit kami sudah mendekati," imbuhnya.

Pebalap Ducati lainnya, Andrea Dovizioso, sudah menunjukkan diri bisa memaksimalkan potensi motor di Mugello. Dia menjadi pemenang balapan di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar