Featured Video

Senin, 26 Februari 2018

Sang Ayah Ungkap Rival Terberat Valentino Rossi


Valentino Rossi telah menghadapi persaingan dengan banyak rival hebat selama berkecimpung di ajang balap motor. Ada Casey Stoner, Max Biaggi, Jorge Lorenzo hingga Marc Marquez yang muncul jadi rival kuat bagi The Doctor.


Jadi, siapakah rival terberat The Doctor? Jika merujuk dari jawaban sang ayah, Graziano Rossi, keempat pebalap tersebut bukan pesaing yang paling menyulitkan Rossi. 
"Rival Rossi yang paling berat adalah seorang anak bernama Tessari, dia sekuat Rossi. Mereka berteman baik," kata Graziano, seperti dilansir AS, Senin (26/2/2018).  
Ya, Tessari merupakan rival Rossi saat masih bocah. Sang ayah tidak menjelaskan secara terperinci siapa nama lengkap Tessari dan kapan dia bersaing dengan The Doctor. 
Namun, menurut Graziano persaingan di kancah balap motor selalu sama. Prinsip-prinsip balapan berlaku di manapun, termasuk di kancah MotoGP.  
"Balapan motor selalu punya karakter yang sama. Pebalap adalah orang yang berusaha mencari batas kecepatan motor," kata Graziano Rossi. 
Valentino Rossi akan kembali berkiprah di kancah MotoGP 2018, saat usianya telah menginjak 39 tahun. Pebalap asal Italia tersebut masih berambisi mengejar gelar juara dunia ke-10 di ajang Grand Prix. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar