Featured Video

Rabu, 29 Juni 2011

Pemuda Mabuk Gasak BH Perempuan Melahirkan


Tribunnews.com - Rabu, 29 Juni 2011 14:41 WIB
Share
Print Berita IniPrint   + Text 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aksi seorang pemuda mabuk yang berani menggasak sebuah BH yang tengah dijemur, malam tadi, Selasa (28/6/2011), menghebohkan warga Rw 04 Rt 08 Kelurahan Durensawit, kecamatan Durensawit, Jakarta Timur.


Menurut Inggar (18), salah seorang warga Rt 08, kejadian itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB malam tadi, saat sebagian besar warga di pemukiman tersebut telah terlelap dibuai mimpi.

Saat An menjulurkan lengannya untuk meraih BH yang tengah dijemur di teras sebuah kontrakan itu, aksinya diketahui oleh Hendro, yang langsung membentak An. Alhasil sang pencuri pakaian dalam wanita itu pun melarikan diri.

"Sempat dikejar sama warga, tapi akhirnya ketangkep juga," kata Inggar.

Beruntung bagi An, warga tidak sempat menghadiahkan bogem mentah atas aksinya. Diketahui kemudian, bahwa An ternyata dalam keadaan setengah sadar akibat pengaruh minuman keras. Hal itu juga yang membuat pelaku gagal melarikan diri.

Saat digeledah, diketahui An tinggal tidak jauh dari lokasi pencurian itu. Warga juga menemukan uang lembaran Rp.50 ribu dalam jumlah banyak di dompet pelaku.

"Waktu ditanya-tanya warga, dia jawabannya ngawur, terus langsung dibawa ke kantor Polisi" katanya.

BH yang digasak An, adalah milik Butet (31), perempuan asal Sumatera Utara yang baru beberapa minggu tinggal di pemukiman tersebut. Saat An menggasak BH berukuran 34 B itu, Butet tengah dalam perjalanan ke rumah sakit untuk melahirkan anak keduanya.

Hingga kini menurut Inggar, warga Rt 08 masih bingung mengapa An mau mencuri pakaian dalam seorang perempuan. Saat ditanya warga, An tidak bisa memberikan jawaban yang jelas.

Hendri, salah seorang pengurus Rw 08 mengatakan, bahwa pencurian pakaian dalam wanita di pemukiman tersebut adalah yang kedua kalinya. Awal tahun ini, seorang pemuda sempat babak belur dihajar masa, karena dituduh mencuri celana dalam salah seorang warga.

"Tapi ternyata cuma salah paham doang, warga akhirnya ganti rugi karena udah bikin babak belur," terangnnya.

Atas perbuatannya mencuri pakaian dalam wanita, An kini terpaksa mendekam di tahanan Polsek Metro Duren Sawit, Jakarta Timur.

Penulis: Nurmulia Rekso Purnomo  |   Editor: Johnson Simanjuntak
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar