Featured Video

Sabtu, 16 Juli 2011

Capirossi Batal Comeback di Sachsenring



  • Getty Images
  • Meylan Fredy Ismawan - detiksport                                     Jelang MotoGP Jerman
  • Sachsenring - Harapan Loris Capirossi untuk bisa comeback di MotoGP Jerman pupus sudah. Karena belum pulih betul dari cederanya, posisinya digantikan oleh Sylvain Guintoli.

    Capirossi sempat yakin bisa kembali membalap di Sachsenring setelah absen di Assen dan Mugello. Dia pun sempat mengikuti sesi latihan bebas pertama walaupun cuma menempati peringkat terbawah.

    Namun, Capirossi ternyata cukup tersiksa dengan kondisinya yang belum fit dan dia merasa kesakitan. Dia pun memutuskan untuk menarik diri.

    "Saya mencoba untuk membalap, tapi kondisi saya tak cukup kuat. Dengan ini, saya memutuskan untuk berhenti dan memberikan motor saya kepada Sylvain," sesal Capirossi di situs resmi MotoGP.

    "Situasi ini aneh karena tulang rusuk saya tak terlalu buruk tapi tulang selangka saya bermasalah. Saya belum punya tenaga di tangan dan saya tak bisa mengubah arah motor," tambah rider Pramac Ducati ini.

    "Ini kesempatan baik untuk melakukan fisioterapi selama tiga hari berikutnya dan membuat keputusan untuk Laguna Seca. Saya benar-benar berharap dalam kondisi yang lebih baik dan membalap di sana," ujar Capirossi.

    ( mfi / mfi )

  • Capirossi Sudah Tak Sabar Ingin Beraksi Lagi
  • Jelang MotoGP Italia
    Absen di Mugello, Capirossi Kecewa dan Marah
  • Capirossi Bidik Podium ke-100

BERITA TERBARU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar