Featured Video

Sabtu, 16 Juli 2011

DIDUGA SUAMI BERSELINGKUH


Dua Wanita Jambak-jambakan


Padang, Singgalang
Diduga suami berselingkuh, ibu rumahtangga mendatangi seorang wanita. Namun, bukan penjelasan yang didapati, malahan ia diduga dianiaya oleh wanita tersebut.
Dugaan penganiayaan itu dialami oleh Linda, 30, di rumah pelaku Pampangan, Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg) Padang, Jumat (15/7) sekitar pukul 08.00 WIB.
Menurut Linda, penganiayaan dirinya itu berawal ketika mendatangi pelaku ke rumahnya untuk menanyakan hubungan gelap suaminya. Tidak menerima dituduh berhubungan dengan suami korban, pelaku menjawab dengan nada keras.
Terjadi selisih paham antara pelaku dan korban. “Saya hanya menanyakan kebenaran hubungan mereka, eh si pelaku malah membentak-bentak saya. Karena dibentak saya melawan dan terjadi perkelahian antara saya dengan pelaku,” kata Linda.
Secara tiba-tiba pelaku memukul korban dengan botol minuman Lasegar. Tidak itu saja, pelaku juga menjambak rambut korban dan memukul bahu kiri korban. “Karena saya diserang saya juga membalas serangan pelaku, akhirnya kami saling jambak-jambakan, “kata Linda.
Dalam kejadian Linda men derita luka di dahi, pelipis mata kanan merah, kepala dan bahu kiri sakit.
Tidak terima atas perla kuan pelaku, korban melapor kan ke Mapolresta Padang.
Kepala SPKT Polresta Padang Ipda Citra Perwitasari mengatakan laporan korban sudah diterima dan saat ini sudah ada di SPKT. “Kami telah memvisum korban dan hingga sore kemarin hasilnya belum kami terima, “kata Citra. Untuk penyelidikan dan menangkap pelaku, kini ka susnya telah ditangani Sat Reskrim Polresta Pa dang.(deri/106)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar