Featured Video

Rabu, 17 Agustus 2011

Barca Berbekal Rekor Apik Fabregas



AFP/Lluis Gene
Barcelona - Cesc Fabregas boleh jadi akan memainkan laga debutnya di leg kedua Piala Super Spanyol malam nanti. Apalagi Fabregas punya rekor apik kala menghadapi Real Madrid.

Setelah dibeli dari Arsenal dengan banderol 29 juta poundsterling plus-plus, Fabregas sudah mulai berlatih bersama rekan-rekan barunya Selasa (16/8) pagi waktu setempat.

Dari pantauan di situs resmi Barca, Fabregas terlihat sekali menikmati latihan perdananya tersebut dan senyum serta tawa selalu terlempar dari wajah pesepakbola 24 tahun itu.

Saat dilakukan tes medis lusa lalu, kondisi Fabregas pun seratus persen fit meski ia belum pernah turun berlaga bersama Arsenal di pra musim kemarin.

Namun tanda-tanda jika Fabregas bakal diturunkan sudah terlihat, karena si pemain sendiri sudah merasa siap untuk diturunkan. Ini tentu akan menambah panas dan sengit duel kedua musuh bebuyutan itu.

"Latihan terakhir sebelum El Clasico besok. Kini saatnya beristirahat dan tidur lebih awal. Selamat malam semuanya," demikian tulis Fabregas di akun twitternya.

Kini semua keputusan ada di tangan pelatih Josep Guadiola, apakah menurunkan Fabregas sebagai starter atau dimasukkan di pertengahan babak.

Tapi setidaknya Fabregas punya modal pribadi yang bagus untuk menghadapi Madrid, karena dua kali bertemu saat berseragam Arsenal, dia tak terkalahkan.

Pertemuan itu di babak 16 besar Liga Champions 2006 di mana Arsenal menang 1-0 di Santiago Bernabeu dan imbang 0-0 di Emirates Stadium. Bagaimana dengan kali ini, apakah Fabregas mampu memupus ambisi El Real meraih kemenangan di Camp Nou?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar