Featured Video

Rabu, 17 Agustus 2011

Dua Mayat Ditemukan dalam Adonan Semen di Batam

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews


Batam - Warga Batam Kota dihebohkan dengan penemuan dua sosok mayat di dalam rumah milik seorang tetangga mereka yang sedang membangun rumah tinggal. Dua mayat tersebut ditemukan terbujur kaku dalam adonan semen yang telah membatu. 

Kedua mayat itu ditemukan di seorang warga Perumahan Anggrek Sari, Taman Baloi, Batam Kota, Batam. “Korban ditemukan dalam kondisi telungkup di bekas adukan semen yang telah membatu,” kata Kasat Reskrim Polresta Batam, Kompol Yos Guntor, saat dihubungi detikcom, Rabu (17/8/2011).

Berdasar hasil sementara olah TKP, pihak kepolisian telah mengetahui identitas korban. Keduanya korban bernama Dodi dan Rismandar yang diketahui sebagai karyawan di salah satu perusahaan event organizer di Batam.

Pihak kepolisian mengalami kesulitan untuk melakukan evakuasi terhadap dua sosok mayat yang ditemukan pada sekitar pukul 09.00 WIB. Sebab jasad korban sudah menyatu dalam adonan semen sehingga untuk memisahkannya membutuhkan waktu cukup lama.

“Kondisi korban telungkup. Kita belum mengetahui apa motif dibalik pembunuhan ini. Kita masih terus menyelidikinya,” kata Kompol Yos Guntor.

Menurutnya, kuat dugaan sebelum kedua korban dimasukan dalam adukan semen, keduanya terlebih dahulu dibunuh. Ini dapat dilihat dari banyaknya bercak darah di sekitar adukan semen tersebut.

“Kalau kita liat di TKP, ada kemungkinan keduanya terlebih dahulu dibunuh baru dimasukan dalam adukan semen. Kita melihat banyak bercak darah di sekitar lokasi. Korban diperkirakan dibunuh sekitar dua atau tiga hari yang lalu,” kata Yos.


(cha/lh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar