Featured Video

Minggu, 04 September 2011

Arus Lalu Lintas Menuju Kebun Binatang Ragunan Macet Total



  • Jakarta - Menjelang berakhirnya liburan panjang Idul Fitri, tempat-tempat rekreasi di Jakarta diserbu pengunjung. Salah satunya adalah Kebun Binatang Ragunan. Arus lalu lintas ke tempat ini pun macet total.

    Pantauan detikcom, Sabtu (3/9/2011), arus lalu lintas yang mengarah ke lokasi ini mulai padat dari berbagai arah. Mobil serta motor terus berdatangan ke lokasi ini dari arah Cilandak, Buncit serta Jagakarsa.

    Rata-rata warga ini membawa keluarga mereka. Sebagian ada yang memakai mobil pribadi, motor hingga mobil bak terbuka yang dimodifikasi supaya bisa dipasang tenda darurat. Isi bak terbuka tersebut adalah warga beserta sanak keluarga.

    Ada sekitar 4-6 polisi yang berjaga-jaga di perempatan Departemen Pertanian yang mulai terasa sangat padat. Bus TransJakarta sendiri sudah tidak bisa masuk ke kawasan Ragunan.

    TransJ akan memutar balik tidak beberapa jauh usai halte Deptan. Penumpang yang hendak turun harus menuruni tangga yang sudah dipersiapkan petugas.

    Pengunjung Ragunan diprediksi akan mencapai puncaknya hari ini dan Minggu (4/9) besok. Jumat (2/9) kemarin, pengunjung Ragunan mencapai 72.081 orang. Kamis (3/9) lalu, ada 103.337 orang berwisata ke Ragunan.
  • Libur Lebaran, Pengunjung Kebun Raya Bogor Membludak
  • Puncak Libur Lebaran, Pengunjung Masih Padati Ancol
  • Kemacetan Parah Masih Warnai Jalur Gombong-Banyumas
  • Yuk! Kembali ke Jakarta Naik Kapal Gratis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar