Featured Video

Minggu, 04 September 2011

Lehmann: Mertesacker Sempurna untuk The Gunners



  • Getty Images
    Berlin - Jens Lehmann puas dengan mantan timnya, Arsenal yang berhasil mendatangkan Per Mertesacker. Bek tangguh asal Jerman itu diyakini akan jadi solusi masalah pertahanan daripada The Gunners.

    Menjelang penutupan bursa transfer musim panas, Arsenal belanja pemain cukup banyak. Setidaknya ada enam pemain yang didatangkan di bulan Agustus, termasuk Mertesacker.

    Kualitas Mertesacker tidak perlu diragukan lagi. Ia telah memperkuat timnas Jerman sebanyak 75 kali dan kini menjadi pilar utama di lini belakang Der Panzer sejak tampil di Piala Dunia 2006.

    Oleh karena itu, Lehmann meyakini bahwa kompatriotnya itu akan memperkuat lini belakang "Meriam London" yang sudah kebobolan 10 gol dari tiga pertandingannya.

    "Dia (Mertesacker) akan jadi suporter yang hebat untuk Arsenal. Itu merupakan keputusan yang bagus untuk merekrutnya - bagus untuk Arsenal bagus untuk Per," ucap mantan kiper gaek itu di Mirror Football.

    "Klub akan memiliki keuntungan dari memiliki dia karena dia membawa banyak kualitas di line-up. Tak ada keraguan di pikiranku bahwa dia akan menuai sukses besar untuk Arsenal."

    Musim ini merupakan yang perdana bagi bek dengan postur 198 cm ini berlaga di kompetisiPremier League. Tentunya Mertesacker bakal butuh adaptasi lebih dahulu sebelum dapat tampil bersinar.

    "Per akan terbiasa dengan sepakbola Inggris, terutama kecepatan permainannya," lanjut Lehmann.

    "Disitu lebih cepat dari Bundesliga dan akan jadi perubahan buat dia, tapi dia akan mampu mengatasinya. Aku sangat yakin akan hal itu," demikian dia.


    ( rin / rin ) 


    Baca Juga :
  • Minggu, 04/09/2011 05:13 WIB
    Tevez Yakin Tak Kehilangan Tempat di Skuad City
  • Minggu, 04/09/2011 04:37 WIB
    Van der Vaart Berharap Pulih Lebih Cepat
  • Minggu, 04/09/2011 02:26 WIB
    Bendtner Ogah Kembali ke Arsenal
  • Minggu, 04/09/2011 00:18 WIB
    Gerrard Bidik Comeback Lawan Spurs
  • Sabtu, 03/09/2011 23:09 WIB
    Skuad Ketuaan, Chelsea Diyakini Tak Mampu Juara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar