Featured Video

Minggu, 04 September 2011

Ilham-Zulkifli Absen, Boaz-Bustomi Siap Gabung


  • Jelang Indonesia vs Bahrain 
  • Jakarta - Indonesia akan kehilangan Muhammad Ilham dan Zulkifli Syukur dalam laga melawan Bahrain. Kabar baiknya, Boaz Solossa dan Ahmad Bustomi siap bergabung kembali ke timnas.

    Indonesia akan menghadapi Bahrain dalam laga putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia. Pertandingan akan digelar di Gelora Bung Karno, Selasa (6/9/2011).

    Dalam laga tersebut, Ilham dan Zulkifli tak bisa diturunkan karena terkena akumulasi kartu kuning. Dengan absennya mereka, posisi gelandang kanan dan bek kanan kemungkinan besar akan diisi oleh Irfan Bachdim dan Supardi.

    Sementara itu, Boaz dan Bustomi dikabarkan sudah siap bergabung lagi ke timnas. Sebelumnya, mereka berdua tak bisa ikut terbang ke Iran karena alasan berbeda. Boaz tengah menyelesaikan masalah keluarga di Papua, sementara Bustomi cedera.

    Selain Boaz dan Bustomi, Muhammad Nasuha juga sudah bisa diturunkan. Nasuha sebelumnya absen karena akumulasi kartu kuning.

    Laga Indonesia kontra Bahrain akan dipimpin oleh wasit asal Korea Selatan, Lee Min Hu. Dia akan dibantu dua asisten wasit, Choi Min Byuong dan Young Ha Kim, serta wasit cadangan Jo Hyung Jin.

    Setelah menjalani pertandingan kontra Iran, timnas Indonesia dijadwalkan tiba di Jakarta pada hari Minggu (4/9/2011) malam pukul 22:25 WIB. Sebaliknya, timnas Bahrain yang bermain imbang 0-0 di laga perdana menghadapi Qatar, justru tiba lebih dulu di Jakarta.

    Skuad asuhan pelatih Peter Taylor tersebut dijadwalkan mendarat di bandara internasional Soekarno-Hatta pada Sabtu (3/9/2011) malam pukul 21:45 WIB. Mereka menggunakan penerbangan Qatar Airlines (QR 670).

    ( mfi / roz ) 
    PSSI Sediakan 70.000 Tiket untuk Indonesia vs Bahrain
  • Menanti 'Widodo vs Costacurta'
  • Indonesia Dikalahkan Iran 0-3
  • Legenda Milan Antusias Main di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar