Featured Video

Kamis, 06 Oktober 2011

Ayu Ting Ting: Siapa yang Mau Nikahi Saya?


KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA
Pedangdut Ayu Ting Ting
JAKARTA, KOMPAS.com — Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku sedang menikmati kepopulerannya di dunia entertainment. Bahkan, Ayu belum terpikir untuk melepas masa lajangnya di usia muda.

"Enggak, saya saja baru sukses masa mau nikah," seloroh Ayu dalam wawancara di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2011). "Siapa yang mau nikahin saya?" lanjutnya dengan tawa.
Gadis kelahiran Depok, 20 Juni 1992, itu hanya memikirkan kariernya di industri musik dangdut Indonesia saat ini. "Kalau sekarang saya masih fokus di karier. Kalau yang dekat sih banyak banget, tapi aku masih fokus di pekerjaan," ujar Ayu.
Kalaupun ingin menjalin cinta, Ayu memasang kriteria khusus. "Kalau tipe yang jelas seiman, sayang sama ibu, sama ayah, sama adik, baru deh sayang sama Ayu," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar