Featured Video

Kamis, 06 Oktober 2011

Wow, Syahrini Kecup Kedua Pipi Hyun Bin


Wow, Syahrini Kecup Kedua Pipi Hyun Bin
TRIBUNNEWS.COM/WILLEM JONATA
Syahrini dan Hyun Bin
l
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hyun Bin berada satu panggung dengan penyanyi Syahrini dalam acara Panggung Hiburan TNI AL, di Markas Komando Brigade Infantri Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Syahrini tidak membuang kesempatan untuk mengucapkan terima kasih kepada bintang drama serial 'Secret Garden' itu karena telah datang ke Indonesia dan menemui ratusan penggemarnya.
Setelah itu, Syahrini mendaratkan kecupan mesra di kedua sisi pipi Hyun Bin. "Terima kasih mau datang ke dini," ucapnya sembari mengecup keduap pipi Hyun Bin, Kamis, (06/10/2011), Markas Komando Brigade Infantri Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan.
Mungpung berada di panggung yang sama, bekas pasangan duet Anang Hermansyah itu pun meminta kepada Hyun Bin untuk menirukan ucapannya: Indonesia sesuatu. Permintaan itu kemudian dikabulkan oleh Hyun  Bin. Dengan susah payah ia pun berujar, "Indonesia sesuatu."
Kedatangan Hyun Bin ke sana bukan dalam rangka mempromosikan film atau singel terbarunya. Ia datang atas perintah langsung dari Menteri Pertahanan Korea Selatan Kim Kwan- Jin terkait hubungan bilateral Indonesia-Korea Selatan.
"Saya datang atas perintah dari menteri pertahanan Korea. Apalagi, sekarang hubungan Indonesia dan Korea (Selatan) sangat baik. kesempatan ini untuk membuat  hubungan ini menjadi lebih baik," ujarnya.
Hyun Bin lahir di Seoul, 25 September 1982, dengan nama asli Kim Tai Pyung. Dia terkenal di Indonesia karena membintangi serial 'Secret Garden'. Dari serial tersebut, ia meraih sejumlah penghargaan. Saat ini, ia tengah menjalani wajib militer sejak Maret 2010 hingga Desember 2012.

Penulis: Willem Jonata  |  Editor: Anita K Wardhani


Berita Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar