Featured Video

Kamis, 05 Januari 2012

10 PASANG REMAJA TERJARING-3 Pasang Tanpa Pakaian Padang


RAZIA SATPOL PP DI BUNGUS
PADANG, Satpol PP kembali menggelar razia pekat. Kali ini sasarannya kawasan Bungus, Teluk Kabung, Rabu (4/1) sekitar pukul 16.00 WIB.
Sebanyak 10 pasang remaja ditangkap di sejumlah pondok di kawasan itu. Parahnya tiga pasang remaja kedapatan tanpa pakaian. Alhasil mereka bergegas berpakaian begitu sadar sejumlah anggota Satpol PP mendatangi tempat mereka berbuat mesum.
Mereka yang tertangkap di kawasan perbukitan sekitar  Pantai Nirwana itu masing-masing beri­nisial YS (17), ET (21), UD (18), RI (21), FA (17), ME (23), YI (21), OT (20), KL (23), dan EV (19).
Sementara di sekitar pantai itu ditangkap YU (20), IT (23), IM (19), dan RT (20), ET (21), dan OP (25), dalam keadaan bugil di dalam pondok. Kemudian IC (17), WE (23), TR (16), dan CV (20) dijumpai sedang berduaan di tepi pantai.
Kasat Pol PP Kota Padang Yadrison mengatakan, pihaknya tidak akan henti-hentinya mem­berantas maksiat yang ada di Kota Padang . Semua yang terjaring saat ini didata. Mereka diwajibkan membuat surat perjanjian, sebelum diserahkan ke orang tua masing-masing
“Kami memanggil orang tua mereka, dan membuat surat kepada pihak sekolah ataupun universitas, biar ditindak secara tegas,” lanjutnya.
Sebelumnya sembilan pasang remaja juga terjaring razia pekat di sejumlah penginapan di kawasan Pondok, Minggu (1/1) dinihari lalu.  Mereka kedapatan berduaan di kamar tanpa bisa menunjukkan bukti ikatan resmi kepada aparat ga­bungan dari Satpol PP, dan TNI yang menggelar operasi penyakit masyarakat di Hotel Bintang, dan Wisma Mutiara.
Tak hanya itu, akhir Desember 2011 lalu, Satpol PP juga juga menangkap 21 wanita di sejumlah lokasi, seperti Pantai Padang, Teluk Bayur, Batang Harau, dan dua hotel di kawasan Ulak Karang dan Pondok, serta penjualan miras di Simpang Haru, dan Jalan By Pass Lubuk Begalung.
Para wanita itu diduga sebagai penghibur. Hanya saja dua pasa­ngan tanpa ikatan yang ditemukan dalam sebuah kamar hotel tak ditangkap dalam razia itu. (h/nas)haluan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar