Featured Video

Kamis, 05 Januari 2012

Madonna Menolak Membeli Surat


Madonna

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- 
Madonna menolak membeli surat yang ditulis Wallis Simpson saat melakukan riset untuk film terbarunya, W.E. Dia malah memilih menghafal isi surat itu.
Pelantun lagu ”Material Girl” ini memulai debutnya sebagai sutradara dengan mengangkat satu masa bersejarah berdasarkan kisah percintaan antara pemimpin monarki Inggris, Raja Edward VIII, dan janda Amerika, Wallis Simpson. Hubungan itu memaksa sang raja turun takhta pada 1936.

Begitu tahu saya melakukan riset dan menulis naskah, mereka mau menjual surat-surat itu
Madonna mempelajari berbagai naskah dan catatan untuk pembuatan film itu. Namun, ia menolak membayar surat-surat bersejarah itu karena yakin sudah membaca semua buku tentang Simpson yang kemudian menjadi Duchess of Windsor.
”Begitu tahu saya melakukan riset dan menulis naskah, mereka mau menjual surat-surat itu,” ujarnya kepada majalah Glamour.
Meski tak membeli satu pun surat itu, Madonna telah membacanya dan membuat catatan sendiri. Ia mengucapkan terima kasih dan menegaskan tak berniat membelinya.
”Saya membaca semua dokumen yang pernah dibuat (tentang mereka). Saya juga tinggal di kastil, di selatan Perancis, tempat mereka tinggal selama perang,” kata Madonna.
Bangunan itu kini milik pengusaha Rusia, Roman Abramovich. Untuk kepentingan pembuatan filmnya, Madonna berusaha mendatangi tempat-tempat yang pernah dihuni pasangan kerajaan itu guna menyerap energinya.
”Tentu saja saya tak diizinkan tinggal di Kastil Windsor,” ujarnya.
(IMDb.com/BEE)
Sumber :
Kompas Cetak
TERKAIT:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar