Featured Video

Selasa, 31 Januari 2012

Delapan pemain Semen Padang ikuti seleksi timnas


PS Semen Padang (ANTARANews/Ardika)

Padang  Sebanyak delapan pemain klub Semen Padang (SP) akan mengikuti seleksi untuk memperkuat Timnas Indonesia menghadapi Bahrain dalam pertandingan kualifikasi Pra Piala Dunia (PPD) 2014, pada 29 Februari 2012.

"Ada delapan pemain kita yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi timnas menghadapi Bahrain kualifikasi PPD 2014," kata Manajer SP Asdian di Padang, Selasa.

Ia menyebutkan, delapan pemain itu Abdul Rahman, Ferdinand Sinaga, Samsidar, Zico Aipa, Doni Andhika, Putra Syabilun, Ricky Ohorela, dan Richard Gibert.

Ia mengatakan, enam di antara delapan pemain harus menjalani seleksi tahap pertama di bawah pantauan pelatih Aji Santoso. 

"Abdul Rahman dan Ferdinand tidak mengikuti seleksi tahap pertama, dua pemain ini akan bergabung dengan timnas 19 Februari mendatang," katanya.

Ia juga mengatakan, dengan dipanggilnya delapan pemain tim yang berjuluk "Kabau Sirah" itu, membuktikan SP mempunyai kualitas pemain yang baik, meskipun pemain yang dipanggil masih usia muda.

Ia mengharapkan, delapan pemain yang ikut seleksi tersebut bisa menampilkan permainan terbaiknya dan bisa lolos untuk ikut memperkuat timnas pada pertandingan terakhir kualifikasi PPD 2014 itu.

Selain itu, ia juga mengimbau, pemain yang akan menjalani seleksi tersebut mampu menjaga perilaku dan disiplin menjalani berbagai tahap seleksi yang sudah ditentukan oleh manajemen PSSI.

"Tidak hanya kemampuan di lapangan yang akan dinilai pelatih, namun sikap, kepribadian, dan kemauan kerja keras juga menjadi prioritas utama pelatih dalam menentukan pemain yang akan membela Merah Putih di ajang tersebut," katanya. 
(KR-AH/M029) 
Editor: Desy Saputra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar