Featured Video

Minggu, 01 April 2012

Babak I Newcastle vs Liverpool Newcastle Ungguli Liverpool 1-0


Newcastle - Newcastle United berhasil menutup laga pertama kontra Liverpool dengan keunggulan 1-0. Papis Demba Cisse jadi pencetak gol The Magpies.

Peluang pertama di laga itu diperoleh Martin Skrtel di menit ke-8 memanfaatkan free kick Steven Gerrard. Sayang tandukannya dari jarak lima yard masih tak menemui sasaran.

Di menit ke-16 Liverpool nyaris saja mencetak gol melalui Craig Bellamy. Dari sayap kanan Bellamy melepaskan crossing yang mengenai salah satu pemain lawan. Arah bola mengarah ke gawang dan Tim Krul dengan sigap menepis bola tersebut.

Newcastle unggul lebih dulu di menit ke-19. Berawal dari umpan silang Hatem Ben Arfa ke tiang jauh, Cisse yang memenangi duel udara dengan Martin Skrtel berhasil menanduk bola.

Pepe Reina yang mati langkah tak bisa menghalaunya dan bola pun bersarang di jalanya usai membentur tiang. Newcastle 1-0 Liverpool.

Andy Carroll membahayakan gawang Newcastle di menit ke-28. Tandukannya dari jarak dekat masih tipis melenceng di sisi kiri gawang Krul.

Cisse! Di menit ke-41 Cisse yang menerima crossing rekannya menanduk bola dan gawang Reina hampir saja bobol andaikan bola tak menyamping di sisi kanan gawang.

Susunan pemain

Newcastle: Krul, Simpson, Williamson, Perch, Gutierrez, Guthrie, Tiote, Cabaye, Ben Arfa, Cisse, Ba

Liverpool: Reina, Flanagan, Carragher, Skrtel, Enrique, Gerrard, Spearing, Shelvey, Bellamy, Carroll, Suarez

( mrp / mrp )http://sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar