Featured Video

Minggu, 01 April 2012

Coba Perkosa Gadis Malaysia, Mahasiswa Nigeria Dipukuli Hingga Tewas


Kuala Lumpur Seorang mahasiswa asal Nigeria mencoba memperkosa petugas kebersihan di sebuah kondominium di Kajang, Malaysia. Korban berhasil melarikan diri, sementara sang pelaku tertangkap dan langsung dipukuli hingga tewas.

Diberitakan The Star, Minggu (1/4/2012), pelaku percobaan pemerkosaan itu diidentifikasi bernama Onochie Martins Nwanko. Saat kejadian, dia sedang menginap di kondominium lantai 15 Batu 9, Kajang pada pukul 11.30 waktu setempat kemarin.

Sementara wanita yang berusia 43 tahun itu sedang membersihkan kamar. Tiba-tiba, Nwanko berusaha memeluk dan menciuminya. Karena ketakutan, korban pun langsung kabur dan menceritakan kejadian ini pada manajemen kondominium.

Tak lama kemudian, datang 7 petugas Rela (Ikatan Relawan Rakyat Malaysia) ke lokasi. Mereka langsung bertemu dengan Nwanko yang turun juga dari kamarnya. Tanpa ba bi bu, para petugas Rela memukuli Nwanko.

"Saat kami datang, kami sudah menemukan dia dalam keadaan tak bergerak (tewas)," kata Asisten Komisaris Polisi Kajang, Abdul Rashid Abdul Wahab. Tujuh petugas Rela yang memukuli Nwanko kini masih diperiksa polisi.

Sekadar diketahui, Rela adalah relawan sipil yang dibentuk oleh pemerintah Malaysia. Tugas utama mereka adalah memeriksa dokumen perjalanan dan imigrasi para warga asing di Malaysia. Rela memiliki wewenang untuk bertindak layaknya polisi, seperti menginterogasi atau menahan.

(mad/gah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar