Featured Video

Sabtu, 21 April 2012

PSMS vs PSM Makassar: Ayam Kinantan Ditahan Imbang Juku Eja


 Menghadapi PSM Makassar yang berada di peringkat kedua klasemen, PSMS Medan IPL berhasil meraih satu poin setelah bermain tanpa gol, Sabtu (21/4/2012). Hasil ini membuat PSMS tetap berada di posisi juru kunci dengan 10 poin.

Tanpa diduga pertandingan babak pertama berjalan cukup imbang. PSMS yang notabenenya kalah kualitas dengan PSM, berhasil mengimbangi tim tamu. Kedua tim bermain cukup terbuka. Kesempatan pun terjadi silih berganti.
Lini belakang PSMS bermain cukup disiplin. Serangan-serangan yang dibangun oleh Andi Oddang dkk, dengan mudah dapat dipatahkan. PSMS sendiri nyaris mencetak gol lewat Rinaldo. Namun, tendangannya masih sedikit melambung di atas gawang PSMS. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.
Pada babak kedua, tempo permainan semakin cepat. PSMS kembali membuat peluang pada menit ke-54. Namun Kiki Lissusanto masih gagal mengkonversinya menjadi gol.
Kedua tim sebenarnya bermain cukup baik. Namun, penyelesaian akhir dari PSMS maupun PSM masih jauh dari kata baik. Sampai laga selesai, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar