Featured Video

Sabtu, 21 April 2012

Hasil Seri Puaskan Di Matteo


FOTO:Reuters
London - Manajer Chelsea Roberto Di Matteo puas dengan hasil 0-0 yang dipetik timnya saat melawat ke markas Arsenal. 'Si Biru' disebutnya sudah tampil fantastis.

Melawat ke stadion Emirates, Sabtu (21/4/2012) malam WIB, Chelsea dan tuan rumah Arsenal terus bermain dengan "skor kacamata" sampai peluit akhir dibunyikan.

ESPN Soccernet mencatat, meski kalah penguasaan bola 43%-57% dari Arsenal, Chelsea mampu memberikan perlawanan ketat lewat sejumlah peluang--Arsenal membuat 13 tembakan dengan 4 di antaranya tepat sasaran sedangkan Chelsea bikin 14 tembakan dengan 2 di antaranya mengarah ke gawang.

"Sulit menghadapi Arsenal di sini dan jika kami membuat operan akhir yang lebih baik, hasilnya bisa berbeda," kata Di Matteo di BBC. 

"Tapi itu adalah sebuah penampilan fantastis, kami banyak melakukan pergantian komposisi pemain tapi semuanya tampil amat baik," lanjutnya.

Ia kian puas mengingat The Blues, satu-satunya klub Inggris yang tersisa di Liga Champions, saat ini sedang menjalani jadwal padat.

"Luar biasa sekali untuk datang ke sini dan bisa mendapatkan satu poin, ini adalah partai ketiga kami dalam periode kurang dari enam hari, jadi para pemain bereaksi dengan luar biasa sekali," nilai Di Matteo.




( krs / din )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar