Featured Video

Selasa, 01 Mei 2012

Alonso Merasa Seperti Rocky Balboa



Getty Images
Mugello - Rocky Balboa adalah nama karakter petinju Italia fiktif yang terus-menerus bekerja keras demi menumbangkan lawannya. Fernando Alonso, yang membela tim Italia Ferrari, menyamakan dirinya seperti Rocky.

Dalam serangkaian film yang mengetengahkan kisah Rocky, petinju berjuluk 'Italian Stallion' tersebut selalu dihadang sejumlah tantangan dan lawan-lawan tangguh, yang pada akhirnya selalu bisa ia taklukkan.

"Aku merasa seperti Rocky, aku terus-menerus bertarung di awal musim ini. Kini tergantung kami untuk mendapatkan hasil," lugas Alonso di La Gazzetta dello Sport.

Musim ini Alonso sudah berhasil satu kali naik podium ketika memenangi seri kedua di Malaysia lalu. Namun, kerja keras masih menanti karena selain torehan Alonso itu capaian terbaik lainnya dari 'Kuda Jingkrak', yang diperkuat Alonso dan Felipe Massa, hanyalah finis kelima.

Ferrari kini memiliki kesempatan untuk berusaha membenahi performa dalam tes tengah musim F1 yang digulirkan pada 1-3 Mei ini di Mugello. Dalam kurun waktu empat tahun, baru kali ini lagi tim-tim 'Jet Darat' berkesempatan melakukan tes tengah musim.

"Tes ini sangat penting dan kami akan maju terus! Aku menaruh hormat besar kepada kerja keras orang-orang di sekeliling kami. Ada sekitar 800 orang di pabrik kami yang sudah berusaha sekuat tenaga dan itu mengapa kami harus memberikan upaya 101% di lintasan," seru Alonso.

( krs / a2s ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar