Featured Video

Rabu, 09 Mei 2012

Piala AFC Kelantan Taklukkan Ayeyawady, Arema ke 16 Besar


FOTO:
Kelantan - Arema Indonesia akhirnya lolos ke babak 16 besar Piala AFC. Kepastian itu didapat berkat hasil dari laga lainnya, yakni setelah Kelantan sukses menekuk Ayeyawady United.

Seperti diberitakan sebelumnya, Arema Indonesia meraih kemenangan keduanya di ajang Piala AFC dengan mengandaskan Navibank Saigon 6-2. 'Singo Edan' pun naik ke posisi dua klasemen Grup H dengan poin tujuh dari enam pertandingan.

Tiket ke babak selanjutnya akan didapat Arema andai Kelantan mampu menundukkan Ayeyawady United (posisi empat dengan poin tujuh) dalam laga yang digelar di Kelantan, Malaysia.

Arema pun lolos setelah Kelantan menang 1-0 atas Ayeyawady. Gol tunggal kemenangan Kelantan diciptakan oleh Onyekachi Nwoha di menit ke-47.

Sebagai pemuncak Grup H, Kelantan bakal menghadapi runner-up dari Grup F di babak 16 besar nanti. Sementara Arema, selaku runner-up Grup H, akan berhadapan dengan juara dari Grup F.

Dua tim yang berpeluang menjadi juara/runner-up dari Grup F adalah Kitchee (Hong Kong) dan Terengganu (Malaysia). Keduanya akan bertarung memperebutkan posisi puncak Grup F di Stadion Tseung Kwan O Sports Ground, Hong Kong, Rabu (9/5/2012) waktu setempat.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar