Featured Video

Minggu, 15 Juli 2012

Chelsea Janji Datangkan Pemain ke Indonesia


M05-12 (Endang)
Dari kiri ke kanan Mas Vito(BNI), Felice Low(Marketing Manager Chelsea FC Asia Pacific) dan Amerta Nugraha (CISC). Saat pemotongan kue 3D pada acara Chelsea FC Double Champion & Celebreation di Ricks Cafe Jakarta Sabtu (14/7/2012).
 Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) didukung BNI mengadakan acara "Chelsea FC Double Champions & Celebration" di Rick's Cafe, Pancoran, Jakarta, Sabtu (14/7/2012). Acara itu
dihadiri pula oleh Marketing Manager Chelsea Asia Pacific Felise Low yang membawa kabar gembira.
"Tujuan acara ini adalah 'Tribute to Drogba' yang musim depan tidak lagi bermain untuk Chelsea. Juga, syukuran atas kemenangan Chelsea Liga Champions dan Piala FA 2012," ucap Public Relations CISC Stara Anna kepada Kompas.com,Sabtu (14/7/2012).
Menurut dia, keberhasilan Chelsea menjuarai Liga Champions untuk pertama kalinya tidak lepas dari peran Drogba. Karena itulah, acara itu dipersembahkan CISC bagi Drogba plus sebagai ajang temu kangen bagi fans raksasa London Barat di Indonesia, khususnya di Jakarta.
Sementara itu, Low gembira dengan respons penggemar Chelsea di Nusantara. Ia pun berharap CISC terus menjaring anggota dan menjadi pusat perkumpulan fans Chelsea Indonesia.
Low berencana melakukan pembicaraan dengan pihak CISC dan BNI untuk segera mendatangkan salah satu legenda atau pemain Chelsea.


kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar