Featured Video

Minggu, 15 Juli 2012

Jelang MotoGP Italia Stoner : Lorenzo & Pedrosa Lebih Superior



REUTERS
Mugello - Casey Stoner mengakui bahwa para rivalnya Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa lebih superior di Mugello. Walau begitu, Stoner tetap optimistis bisa bersaing dengan keduanya di baris depan saat balapan

Stoner akan mulai balapan MotoGP Italia, Minggu (15/7/2012) dari posisi kelima. Dalam sesi kualifikasi, sang juara bertahan tidak pernah benar-benar bisa bersaing dalam perebutan pole position.

Pebalap Repsol Honda ini terpaut 0,3 detik dari Pedrosa yang jadi tercepat dan bahkan kalah dari Hector Barbera dan Nicky Hayden.

Setelah hasil mengecewakan yang didapat di Sachsenring pada akhir pekan lalu, Stoner berambisi meraih poin sebanyak-banyaknya di balapan ini. Kini ia berharap motornya mendapat perbaikan agar bisa bersaing bersama Pedrosa dan Lorenzo.

"Kami masih punya besok pagi untuk meningkatkan setingan dan memperbaiki poin yang lemah di motor kami," ucap Stoner di Autosport. "Jika kami melakukannya mungkin kami akan punya sebuah kesempatan."

"Aku tidak terlalu khawatir dengan (start) di barisan kedua, kami akan berharap bisa mendapatkan start bagus, melihat apa yang kami bisa dan mencoba bersaing dengan dua pebalap itu di depan. Tapi jujur saja, saat ini Jorge dan Dani berada di level yang berbeda."


detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar