Featured Video

Senin, 09 Juli 2012

Cigak Baruak Terbalik, 11 Orang Dirawat

Se­buah kendaraan roda empat jenis Toyota Kijang Cigak Baruak warna putih  dengan nomor Polisi B 1003 GN   masuk ke dalam tali bandar bersama 16 oang penumpang di simpang Ganting Keca­matan Bayang, Pesisir Sela­tan, sekitar pukul 17.00 WIB, Minggu  (8/7).

Akibat kecelakaan itu, 11 orang dirawat  di rumah sakit yaitu 9 orang di RSUD M Zen Painan dan 2 Orang di Pukes­mas Ambacang.  Para korban merupakan  warga Api- Api Kecamatan Bayang Pessel  yaitu, Gading (2,5)  gigi satu buah  lepas dan mulutnya me­nga­lami luka ro­bek, Seli (2)  bagian kening kepala mengalami luka robek yang cukup serius, Eli (46) juga bagian kanan kepala  juga mengalami luka robek, Asmi (56) telinga bagian belakang kepala mengalami luka robek.
Selain itu, Erianti bagian badan  kepala ter­dapat luka robek, Artina (63) tangan dan kakinya juga mengalami luka, Rosnidar (52) dan  Pyan (23) bagian  tubuhnya tedapat luka yang membutuhkan perawatan, sedang korban yang dirawat di Puskesmas Yaitu, Yus­nimar 55 th juga mengalami luka pada bagan kepala ,Andah (57) giginya 4 buah lepas.
Infomasi dari masyarakat di Tempat Kejadian Perstiwa(TKP) menyebutkan, kejadian itu berawal ketika mobil  Toyota Kijang yang sarat penumpang datang dari arah Berapak Bayang menuju Pasar Baru Bayang. Sampai di simpang Ganting mucul kendaraan roda dua menuju arah yang sama, sopir  Kijang merasa kaget banting stir ke arah kiri jalan  untuk  menghidar agar tidak terjadi tabrakan,  namun naas kendaraanya tidak bisa  dikendalikan akhirnya masuk ke dalam tali bandar ke dalaman 2,5 meter dari permukaan jalan dalam posisi jungkir balik.
Karena takut  sang sopir  lang­sung melarikan diri dari TKP atau kemungkinan  menghilangkan tang­gung jawabnya, sedangkan kenda­raan  roda dua yang nyaris dihan­tam kendaraan tersebut  juga tancap gas tanpa dketahui indeti­tasnya. Saat ini kasus kecelakan tersebut dalam peyelidikan pihak berwajib (h/mjn)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar