Featured Video

Minggu, 22 Juli 2012

Ini Dia Kado Spesial April Jasmine Untuk Ustad Solmed


Ini Dia Kado Spesial April Jasmine Untuk Ustad Solmed Ustad Solmed dan April Jasmine

Tepat pada hari Kamis, 19 Juli 2012 kemarin, usia Ustad Solmed genap 29 tahun. Bersam sang istri, April Jasmine, orang tua dan anak yatim Solmed merayakan hari jadinya di kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Di hari itu pula ia dapat sebuah kadio spesial dari April Jasmine. Apa itu?

April Jasmine menghadiahi kado berupa tas merek Gucci. Ia memang sengaja memberikan kado tersebut karena tas Solmed sudah bolong.
"Itu pengganti yang bolong. Soalnya tasnya ustad uda bolong, jadi aku beliin," kata April ditemui di kediamannya.
April mengisahkan, untuk mencari tas tersebut sangatlah susah. Ia mengaku beberapa kali keliling pusat perbelanjaan untuk mendapatkannya barang sesuai keinginan suaminya itu.
"Nyari kado ini susah. Karena aku bolak-balik. Soalnya dia suaka banget sama tasnya yang lama, karena udah pas ukurannya. Terus dia nggak suka yang warnanya ngejreng," cerita April.
Mendapat kado tersebut, Solmed pun mengaku senang dan bahagia. "Seneng, nggak kebayang, karena itu dipake istri buat ngasih ke saya. Dia pertimbangkan itu. Saya bangga, bahagia bisa ada pengganti tas yang udah bolong," ujar Solmed. (swc/anc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar