Featured Video

Sabtu, 21 Juli 2012

Pelaku Penembakan di Premiere Film Batman: Saya Adalah Joker


James Holmes (TMZ)
Jakarta Seorang pria berdarah dingin melakukan penyerangan membabi-buta kepada warga yang sedang mengantri tiket film Batman 'The Dark Knight Rises' di Denver, Colorado, Amerika Serikat. Pria yang bernama James Holmes (24) mengaku kepada polisi jika ia adalah Joker, musuh dari Batman.

Holmes menyampaikan hal ini ketika diinterogasi oleh pihak kepolisian. Salah satu petugas kepolisian New York mengungkapkan hal ini kepada wartawan setempat.

"Dia mengatakan kepada pihak berwenang setelah penembakan bahwa dia adalah The Joker," kata komisaris polisi NYPD Ray Kelly, Sabtu (21/7/2012). Demikian seperti yang dilansir ABC News.

Tak hanya mengaku sebagai Joker, Holmes juga berdandan menyerupai musuh utama Batman tersebut. Rambutnya dibuat lurus, persis seperti penampilan Joker.

Dua pejabat penegak hukum setempat juga sudah mengkonfirmasi tampilan ala Joker ini. Diketahui, senjata yang digunakan Holmes untuk menyerang adalah senjata api jenis AR-15, satu buah shotgun dan dua buah pistol.

Insiden penembakan yang dilakukan pemuda berusia 24 tahun itu dilakukan saat pemutaran midnight di bioskop 16 Century sekitar pukul 00.30 dini hari waktu setempat, Kamis (19/7). 

Pelaku menembaki penonton secara brutal dengan senjata sejenis riffle saat film 'The Dark Knight Rises' baru mulai sekitar 15 menit. 12 orang tewas dan sekitar 50 orang terluka parah akibat kejadian ini.



detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar