Featured Video

Selasa, 10 Juli 2012

Rela Potong Gaji, Kaka Ingin Segera Pergi dari Madrid


GETTY IMAGES
Ricardo Kaka (Real Madrid): ingin segera pergi dari Santiago Bernabeu.


 Ricardo Kaka diberitakan telah bertemu dengan Jose Mourinho. Ia sudah tak tahan di Santiago Bernabeu dan minta bantuan Mourinho agar membantu memuluskan kepergiannya
.

Hal itu diungkap koran Italia, Corriere Dello Sport. Manajemen "Los Blancos" memperkirakan nilai transfer Kaka kini setara 25 juta euro (Rp 300 miliar). Padahal tiga tahun lalu, Madrid membelinya dari AC Milan dengan banderol 65 juta euro (sekitar Rp 780 miliar). Akibat sering dibekap cedera dan gagal menampilkan kecemerlangan talentanya, nilai Kaka berkurang hampir tiga kali lipat.

Presiden Florentino Perez pun sudah mengungkapkan tak akan membeli pemain barusebelum Madrid melego salah satu bintangnya. Kaka termasuk dalam daftar jual itu.

Dan, menurut Corriere, untuk mempermulus jalan keluar dari Bernabeu, Kaka rela memangkas pendapatannya dari 10 juta euro (sekitar Rp 120 miliar) menjadi enam juta euro (Rp 72 miliar) per musim.

Di lain pihak, seperti dilansir La Gazzetta Dello Sport, Lassana Diarra --yang termasuk dalam daftar jual Madrid-- masih dipantau AC Milan.

Kepergian dua pemain itu bakal segera membuka pintu bagi Luka Modric di Bernabeu.

http://bola.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar