Featured Video

Selasa, 10 Juli 2012

TIM SP AKAN DIARAK KELILING KOTA


Besok, Rabu(11/7) tim Semen Padang (SP) bertolak ke Bantul, Yogyakarta untuk guna melakoni partai puncak Piala Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (14/7) meng­hadapi Persibo Bojonegoro.

Hanya saja, keberangkatan kali ini berbeda dengan keberangkatan sebelumnya. Manajemen PT KSSP (Kabau Sirah Semen Padang) selaku operator tim, memboyong seluruh pemain Kabau Sirah, yakni 30 pemain. Hal ini dilakukan karena usai per­­tan­di­ngan final itu, Semen Pa­dangan Hanya akan menerima Tropi Indonesian Premier League (IPL).
Kondisi akan semakin me­narik jika saja anak asuh Su­hatman Imam ini mampu me­ngalahkan Persibo Bojonegoro di final Piala Indonesia itu. Jika ini terjadi, maka tim sepakbola yang dibiayai PT Semen Padang ini akan meng­gondol dua piala sekaligus.
“Nantinya, Kita sudah siapkan pesta penyambutan tim di Padang begitu mendarat di BIM, Minggu (15/7). Akan terasa lebih heboh jika kami mampu meng­gan­ding­kan dua piala itu untuk diboyong ke Pa­dang,”sebut media officer Semen Padang FC, Rony J Su­hatril saat dihubungi Haluan, Senin (9/7).
Begitu mereka sampai di Pa­dang, sebut Rony lagi, tim pen­yambut akan menggiring tim untuk keliling Kota Padang dan berhenti di satu titik untuk sebuah pera­yaan. Hanya saja, hingga kini belum ditetapkan titik mana yang akan menjadi pusat perayaan, apakah di GOR H Agus Salim atau di kantor gubernur. “Belum ada ketetapan soal pusat pera­yaan,”kata Rony lagi.(h/mat)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar