Featured Video

Selasa, 21 Agustus 2012

Ashley Cole: Selamat Merayakan Idul Fitri


Ashley Cole: Selamat Merayakan Idul Fitri
Ashley Cole
 Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1434 hijriah banyak mendapat perhatian dari pesepakbola top dunia. Itu lantaran tidak sedikit di antara penggemar mereka adalah penganut agama Islam. Karena itu saat banyak pesepakbola ikut mengucapkan selamat, Ashley Cole tidak mau ketinggalan.

Melalui akun twitter-nya, @TheRealAC3, bek Chelsea tersebut menyampaikan salam kepada penggemarnya. “Happy eid mubarak 2 all my muslim followers!! #bless (selamat Hari Raya Idul Fitri untuk semua pengikut akun twitter saya yang beragama Islam!! Tuhan memberkati),” ujar Ashley.

Mantan kapten Gli Azzurri, Fabio Cannavaro menunjukkan perhatiannya dengan berbagai kebahagiaan di hari raya umat Islam. Ia secara khusus mengucapkan selamat bagi rekannya. Hal itu ditengarai karena sebelum pensiun dari lapangan hijau, Cannavaro bermain di Al-Ahli.
Di klub papan atas Uni Emirates Arab itu ia banyak bersentuhan dengan pesepakbola Muslim dan budaya Islam. “Eid Mubarak my friend.....:-) (Selamat merayakan hari Lebaran temanku),” kicau eks penggawa Juventus tersebut melalui @fabiocannavaro.

Bek Valencia Adil Rami tidak mau ketinggalan mengucapkan salam di hari kemenangan bagi kaum Muslim itu. Rami menyampaikan salam hangat kepada semua orang yang menyampaikan Hari Raya Idul Fitri baginya. MERCi a tous pour vos messages ... AID moubarak a vous et vos proches...(Kemurahan hati untuk semua pesan Anda … Selamat Idul Fitri untuk Anda dan keluarga Anda,” kata penggawa Les Bleus itu.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar