Featured Video

Selasa, 21 Agustus 2012

Liverpool Dibantai Albion, Gerrard: Santai Jangan Panik


Liverpool Dibantai Albion, Gerrard: Santai Jangan Panik
Steven Gerrard
Gelandang sekaligus kapten Liverpool, Steven Gerrard mengakui dirinya tercengang saat timnya dibantai West Bromwich Albion tiga gol tanpa balas. Tapi, Gerrard menyatakan, tidak ada alasan kepada timnya untuk panik, lantaran musim baru dimulai.

Laga perdana Liverpool di Liga Primer Inggris musim 2012/2013 menjadi mimpi buruk bagi pelatih anyar The Reds, Brendan Rodgers. Kekalahan Liverpool atas Albion tak lepas dari diusirnya bek Daniel Agger, sehingga Liverpool kalah jumlah pemai.
Namun, Gerrard optimis timnya bakal bangkit di musim baru. Ia juga yakin Rodgers mampu memberikan prestasi bagi Liverpool setelah 18 tahun tak mengangkat tropi Liga Primer. "Perasaan setelah pertandingan sangat kecewa dengan hasilnya. Tidak pernah ada kekalahan 3-0," kata Gerrad kepada media lokal, The Liverpool Echo.
"Saya membayangkan kita pergi ke sana, mendominasi dan menang, tetapi tidak berjalan seperti itu. Dalam sepakbola, Anda bisa merasa sangat sulit. Ini bukan merupakan pertandingan awal yang kami harapkan, namun ini bukan waktunya untuk bersikap panik. Ini hanya pertandingan awal dan hari yang buruk di kantor. Kami harus melihat ke gambaran besarnya. Ada banyak harapan yang mengelilingi tempat ini dan memang demikian," papar gelandang Timnas Inggris itu.
Gerrard menyatakan para pemain senior seperti dirinya dan Jamie Carragher serta Jose Reina harus memastikan seluruh skuat tetap tenang, setelah awal yang buruk di era Rodgers. Ia akan mengingatkan rekan-rekannya mereka memiliki kesempatan untuk mendulang kemenangan di Liga Europa saat bersua tim Skotlandia, Hearts, di Tynecastle.
"Setelah kekalahan 3-0 semua orang akan khawatir," kata Gerrard. "Dan penting bagi saya serta pemain lain yang berpengalaman untuk bertanggung jawab karena kekalahan yang sangat menyedihkan ini."
"Kita harus melupakannya. Kita harus membersihkan debu yang menempel dan bangkit kembali saat melawan Hearts (di Liga Europa), Kamis malam. Kami harus bereaksi dengan cara yang benar dan melihat untuk menempatkan hal yang benar dalam permainan selanjutnya."

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar