Featured Video

Selasa, 04 September 2012

Ronaldo Absen di Latihan Portugal


DANI POZO / AFP
Reaksi penyerang Real Madrid dari Portugal, Cristiano Ronaldo, setelah mencetak gol pertama timnya ke gawang Granada dalam lanjutan Liga BBVA di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (2/9/2012). Madrid akhirnya menang 3-0 dan Ronaldo memborong dua gol. Tapi, ia menyatakan tak bahagia dengan prestasi tersebut.


Cristiano Ronaldo absen dalam latihan dengan timnas Portugal, Senin (3/9/2012). Apakah ada hubungannya dengan kesedihan terkait profesionalitasnya di Real Madrid?

Ronaldo sudah mengajukan izin untuk tak hadir dalam latihan "Seleccao" pada Senin pagi. Pria berusia 28 tahun itu ingin menghadiri pemakaman Aurelio Pereira, mentornya kala berlaga di Sporting Lisbon. Pemakamannya sendiri berlangsung di Alcochete yang berjarak 40 kilometer dari Lisabon.

Menurut media ternama "Negeri Matador", AS, para pemain timnas Portugal diharuskan berkumpul di Obidos, sekitar 100 kilometer dari Alcochete, pada pukul 13.00 waktu Spanyol. Selain Ronaldo, dua pemain Madrid lainnya, Pepe dan Fabio Coentrao, juga mendapat undangan Portugal.

Yang pasti, sejumlah media sudah menyemut di Hotel Marriott, tempat berkumpulnya para pemain Portugal di Obidos. Namun, tak ada Ronaldo di sana.

Soal absennya pacar Irina Shayk itu, dokter tim mengklaim Ronaldo tengah bermasalah di pangkal paha kanannya. Sementara itu, Pepe belum hadir karena memiliki problem engkel kiri.

Keduanya dijadwalkan menjalani pemulihan cedera pada Selasa (4/9/2012) dan baru akan berlatih sehari kemudian.

Seorang pemain Portugal memberikan komentarnya seputar ketakhadiran Ronaldo.

"Setahuku, ia akan datang dan selalu memiliki komitmen terhadap timnas. Ia menjadi contoh pemain profesional, model yang sempurna, bukan hanya secara teknis dan taktis," sebut Bento, kiper Braga, dari Obidos, kota yang berjarak 80 kilomerter di utara Lisbon.
Dalam dua laga Kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014, Portugal melawat ke Luksemburg, Jumat (7/9/2012), dan menjamu Azerbaijan, empat hari kemudian. Ketiganya tergabung di Grup A Eropa bersama Rusia, Israel, dan Irlandia Utara.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar