Featured Video

Senin, 17 September 2012

Simpati Lorenzo untuk Pedrosa



Reuters/Alessandro Bianchi
Misano - Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa memang sedang bersaing ketat dalam perebutan gelar juara dunia. Tapi, saat sang rival mengalami nasib kurang beruntung, Lorenzo ikut menunjukkan rasa simpatinya.

Pedrosa memang sedang sial pada balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (16/9/2012) malam WIB. Berawal dari masalah motor yang membuatnya start dari posisi paling belakang, dia kemudiancrash di lap pertama setelah ditabrak Hector Barbera.

Ketiadaan Pedrosa di lintasan secara tidak langsung menguntungkan Lorenzo. Lorenzo sama sekali tak mendapatkan perlawanan dan dengan mudah memenangi lomba.

"Sayangnya, hari ini dia (Pedrosa) benar-benar sedang bernasib buruk. Pertama dengan lampu di awal lomba, dan kemudian Hector membuatnya keluar. Dia benar-benar tak beruntung," ujar Lorenzo di situs resmi MotoGP.

"Di Belanda, kami tak beruntung dan hari ini dia yang tak beruntung. Segala hal bisa terjadi dalam balapan ini," tambahnya.

Berkat hasil ini, Lorenzo kini mengumpulkan 270 poin dari 13 seri dan memimpin klasemen sementara. Pebalap Yamaha ini unggul 38 poin atas Pedrosa.

"Kami senang dengan hasil yang kami dapat dan keunggulan poin yang sekarang kami miliki. Tentu saja sekarang kami jauh lebih tenang daripada sebelum balapan," kata Lorenzo.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar