Featured Video

Jumat, 14 Desember 2012

Demi iPhone 5, Ribuan Orang Antre di Gandaria City


Demi iPhone 5, Ribuan Orang Antre di Gandaria City
iPhone 5 akan segera hadir di Indonesia.
Kehadiran iPhone 5 di Indonesia memang sudah ditunggu tunggu penggilanya. Maka jangan heran jika ribuan orang rela mengantre malam ini untuk membawa pulang smartphone anyar pabrikan Apple itu.  

Salah satu tempat yang terlihat menyajikan pemandangan itu adalah Mall Gandaria City, Jakarta Selatan. Dari pantauan Republika yang sedari pukul 20.00 WIB telah berada di lokasi, ribuan orang sudah menunggu dengan sabar untuk iPhone 5 yang akan segera dibagikan tepat pada Jumat (14/12) pukul 00.00 WIB.
"Ada dua ribu yang telah melakukan pre-order, dan akan dibagikan malam ini," ujar Head of Marketing Strategic Group Telkomsel, Ririn Widaryani, Kamis (13/12).
Telkomsel merupakan salah satu operator telekomunikasi yang ikut berperan dalam penjualan iPhone 5.
Dan untuk menyambut penjualan perdana iPhone 5 tersebut, acara di Gandaria City Mall, Kamis (13/12) malam ini, sengaja digelar untuk menyerahkan secara khusus iPhone5 kepada konsumen yang telah melakukan pre-order atau pemesanan sebelumnya.
Pelanggan yang antre malam ini adalah mereka yang melakukan pre-order sejak tanggal 7 Desember 2012 melalui www.telkomsel.com/iphone. iPhone 5 dari Telkomsel ditawarkan dengan harga Rp 1,299 juta untuk yang kapasitas 16 GB, Rp 2,529 juta untuk 32GB dan Rp 3,799 juta untuk 64GB. 
Selain di Jakarta, event peluncuran iPhone 5 yang dilakukan Telkomsel ini juga secara serentak dilakukan di enam kota besar lainnya di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar