Featured Video

Jumat, 14 Desember 2012

Hajar Malaysia, Thailand ke Final AFF


Hajar Malaysia, Thailand ke Final AFF
Striker Thailand Teerasil Dangda usai menjebol gawang Malaysia di laga semi final Piala AFF, Kamis (13/12) malam.
BANGKOK -- Dua gol masing-masing dari Teerasil Dangda dan Theeraton Bunmathan mengantarkan kemenangan 2-0 Thailand atas Malaysia pada leg kedua semi final Piala AFF di Supachalasai Stadium, Bangkok, Kamis (13/12) malam.

Kemenangan tersebut membuat Thailand menang agregat 3-1 karena di pertemuan pertama di Stadion Bukit Jalil, Malaysia berhasil menahan imbang tuan rumah 1-1.
Thailand pun melangkah ke final untuk menantang Singapura yang di semi final, Rabu (12/12) kemarin mengalahkan Filipina dengan skor agregat 1-0.
Bermain di hadapan para pendukungnya, Thailand bermain semangat sejak babak pertama. Serangan-serangan Thailand sering membahayakan gawang Malaysia yang dikawal kiper Mohd Farizal Marlias.
Bencana bagi Malaysia terjadi di menit ke-43 saat Fadhli Shas menerima kartu kuning kedua sehingga harus keluar lapangan. Meskipun demikian Malaysia berhasil memaksakan skor 0-0 hingga jeda.
Bermain dengan 10 pemain membuat Malaysia tak kuasa membendung serangan-serangan Thailand di babak kedua. Skuat asuhan Winfried Schäfer itu pun akhirnya mampu menjebol gawang Harimau Malaya dua kali di menit ke-61 dan menit ke-65 masing-masing lewat Dangda dan Bunmathan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar