Featured Video

Kamis, 06 Desember 2012

Lenovo ThinkPad Twist S230U, Ultrabook 4-in-1 Pertama di Dunia


Apa jadinya jika Doers membeli sebuah komputer yang dapat berfungsi dalam 4 mode sekaligus? Itulah yang ditawarkan oleh Lenovo ThinkPad S230u atau akrab dipanggil Twist. Julukan Twist itu sendiri mengacu pada layar S230u yang dapat diputar 360° dan direbahkan di atas keyboard.
Dengan fleksibilitas layar putar tersebut, Doers dapat menggunakan Twist dalam 4 mode.
1. Laptop mode

Dalam mode ini, Twist dapat digunakan sebagaimana laptop pada umumnya. Keyboard yang nyaman serta paduan touchpad dan trackpoint yang akurat dijamin mengingatkan Doers mengapa ThinkPad adalah laptop bisnis terbaik di dunia.

2. Stand mode

Putar layarnya 180° sehingga layar membelakangi keyboard untuk masuk ke Stand mode. Doers akan merasakan kegunaannya saat sedang presentasi ke grup kecil dan ingin menunjukkan informasi di layar, tanpa harus membalikkan laptop. Tidak hanya itu, Stand mode juga berguna jika Doers ingin menggunakannya sebagai semi-tablet yang diletakkan di atas meja.
3. Tent mode

Putar layarnya seperti pada stand mode dan balikkan Twist. Seperti Stand mode, Tent mode amat efektif jika Doers ingin menggunakan Twist sebagai semi-tablet di atas meja. Doers juga akan merasakan kemudahan waktu menggunakan layar sentuhnya dalam mode ini.
4. Tablet mode

Untuk mode ini, Doers tinggal memutar layarnya 360° dan merebahkannya di atas keyboard. Mode ini amat efektif saat Doers ingin menggunakan Twist sambil duduk di sofa atau tempat tidur.
Lenovo ThinkPad Twist Doers juga tidak perlu takut merusak layar Twist, mengingat layar HD 12,5 incinya sudah dilapisi Gorilla Glass yang membuatnya lebih tahan terhadap goresan.
Selain memiliki desain yang unik, Lenovo ThinkPad S230u juga memiliki performa yang handal. Sebuah faktor penting yang wajib dimiliki laptop bisnis. Prosesor Intel Core i5 generasi ketiga, dipadukan dengan RAM 4GB DDR3, sudah memadai untuk menjalankan berbagai aplikasi bisnis yang ada.
Spesifikasi Lenovo ThinkPad S230u:
Prosesor: Intel Core i5-3317U
Sistem operasi: Windows 8 orisinal
Layar: 12,5 inci HD dengan Gorilla GLass
VGA: Intel HD Graphics 4000
RAM: 4GB DDR3
Media Penyimpanan: HDD 500GB + 24GB mSATA (SSD)
Kamera: HD 720p
Baterai: 4 cell 48,8Wh
Ketebalan: 20mm
Berat: 1,58kg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar