Featured Video

Minggu, 16 Desember 2012

Seorang Polisi Tewas Keracunan di Dalam Mobil


Seorang anggota kepolisian bernama Briptu Irfan Syarif Maulana (24), ditemukan tak bernyawa di dalam mobil. Korban yang merupakan anggota Subdit Ranmor Polda Metro Jaya itu diduga tewas akibat menghirup udara beracun.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan, korban ditemukan di dalam mobil Toyota Kijang LGX dengan nomor polisi B 8302 RL di area pom bensin Jalan Jayamartono, Margahayu, Bekasi Timur.
Ia pun memastikan korban tewas akibat keracunan gas di dalam mobilnya. "Meninggal diduga karena keracunan gas karbon. Jenazah diotopsi di RSUD Kota Bekasi," ujarnya melalui pesan singkat, Sabtu malam.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, jasad Irfan ditemukan oleh seorang karyawan SPBU bernama Marwoto sekitar pukul 15.00 WIB. Ia curiga karena mobil sang polisi telah berada di pom bensin sejak pukul 06.30 WIB.
Setelah memeriksanya, korban yang ditemukan di kursi sopir dengan posisi tidur terlentang itu ternyata telah tewas. Keluar busa dari dalam mulutnya, serta mobil dalam posisi terkunci dari dalam. Tak ada tanda-tanda kekerasan pada jasad Irfan.
Polres Bekasi yang datang kemudian melakukan olah TKP. Jasad Irfan kemudian dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan otopsi. Sementara polisi memberitahukan insiden tersebut ke pihak keluarga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar