Featured Video

Minggu, 27 Januari 2013

Ronaldo Hat-trick , Madrid Hantam Getafe 4-0


FOTO:Real Madrid via Getty Images/Angel Martinez
Madrid - Real Madrid meraih hasil positif saat menjamu Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol. Cristiano Ronaldo mencetak hat-trickEl Real memetik kemenangan 4-0 atas El Geta.

Pada pertandingan di Santiago Bernabeu, Minggu (27/1/2013), kedua kesebelasan bermain imbang 0-0 selama 45 menit pertama.

Soccernet mencatat Los Blancos melakukan tiga tendangan ke gawang: dua kali lewat kaki Ronaldo, satu kali dari Mesut Oezil.

Sementara Getafe yang cuma sesekali menyerang, dua kali mengancam gawang yang dikawal oleh Antonio Adan. Dua kans tim tamu itu dihasilkan oleh Sarabia dan Diego Castro Gimenez.

Babak kedua berjalan, Madrid akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit ke-53. Gol itu hadir lewat kaki Sergio Ramos.

Berawal dari sepakan sudut Angel Di Maria yang gagal ditangkap sempurna oleh kiper Getafe, Miguel Moya, tercipta satu kemelut di depan gawang tim tamu. Ramos yang berada di muka gawang berhasil menyontek bola. Sebelum masuk bola sempat mengenai kaki pemain belakang Azulones, Valera.

Ronaldo membawa Madrid menggandakan keunggulan sembilan menit kemudian. Gol itu merupakan hasil umpan pendek Oezil.

Dengan skema serangan balik cepat, Oezil dengan tenang memberikan passing kepada Ronaldo yang berlari dari sisi sayap kiri. Pemain timnas Portugal itu menempatkan bola ke pojok kiri bawah gawang Getafe.

Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit 65. Oezil memberikan umpan kepada Di Maria di sayap kiri yang langsung mengirim umpan silang ke tiang jauh.

Ronaldo yang berdiri bebas bisa melakukan sundulan dengan sempurna untuk membawa Madrid unggul telak 3-0.

Ronaldo mencetak hat-trick setelah berhasil mengeksekusi penalti di menit 72 hingga Madrid unggul 4-0. Penalti itu merupakan buah dari pelanggaran Alberto Lopo kepada Luka Modric di kotak 16 meter.

Hingga pertandingan berakhir tidak ada gol tambahan. Tuan rumah pun menang telak empat gol tanpa balas atas Getafe.

Kemenangan ini memperpanjang rekor belum terkalahkan Madrid di semua ajang sejak pergantian tahun. Dalam tujuh laga, tim besutan Jose Mourinho itu mencatatkan lima kali kemenangan dan dua hasil imbang.

Dengan tambahan tiga poin ini Madrid kini menempati posisi tiga klasemen dengan torehan 43 poin. Kumpulan poin Madrid itu berjarak empat angka dari Atletico Madrid di posisi runner up, dan 12 dari Barcelona yang memimpin klasemen.

Sementara Getafe yang mengumpulkan 26 poin ada di posisi 11 klasemen.

Susunan Pemain

Real Madrid: Antonio Adan, Sergio Ramos, Fabio Coentrao, Raul Albiol (Sami Khedira 46), Luka Modric, Mesut Oezil (Jose Maria Callejon 69), Ricardo Carvalho, Michael Essien, Angel Di Maria, Cristiano Ronaldo (Karim Benzema 73), Gonzalo Higuain

Getafe: Miguel Moya, Miguel Torres Gomez, Alberto Lopo, Valera, Borja, Alexis, Sarabia (Hugo Fraile 67), Diego Castro Gimenez, Xavi Torres (Michel 69), Jaime Gavilan Martinez, Adrian Colunga


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar