Featured Video

Minggu, 17 Februari 2013

Follower Twitter: Agnes Monica Kalahkan Facebook dan MTV


Follower Twitter: Agnes Monica Kalahkan Facebook dan MTV
TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN
Agnes Monica dan empat penari latarnya menyampaikan salam perpisahan kepada penonton dari atas panggung pada konsernya yang bertajuk Dream-Believe-Make it Happen di Balikpapan Sport and Convention Center (DOME), Balikpapan, Sabtu (19/1/2013). Dengan membawakan beberapa lagu dari beberapa album lamanya dan lagu barunya, Agnes Monica berhasil tampil memukau ribuan pasang mata penggemarnya di Balikpapan. (TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN) 

 Real Madrid FC adalah klub bertabur bintang dari Spanyol. Namun, dari sisi follower Twitter, akun @realmadrid hampir sama jumlah pengikut (follower) dengan akun Twitter @agnezmo punya artis Indonesia, Agnez Monica.
Dalam daftar Top 100 Twitterholics Based on Followers yang dipantau TRIBUNnews.com, Kamis (24/01/2013) malam, akun @realmadrid bertengger di nomor 78. Follower-nya 6.593.215 akun.
Akun Agnes Monica, @agnezmo, berada di posisi 80 dengan 6.544.287 follower.
Posisi nomor 79, di atas Agnes dan di bawah Real Madrid, adalah organisasi basket populer di Amerika Serikat dan dunia, NBA (@nba).
Di bawah posisi Agnes, selebriti paling tenar 2012, ada nama-nama populer seperti akun stasiun MTV (@MTV). Hebatnya lagi, Agnes mengalahkan pengikut situs social media paling besar di dunia, Facebook (@Facebook).
Akun @facebook diikuti 6,32 juta orang.
Akun yang paling banyak pengikutnya menurut daftar itu adalah kepunyaan penyanyi Justin Bieber (@justinbieber) dan di nomor dua Lady Gaga (@ladygaga).
Jumlah pengikutnya terpaut sedikit saja. Jika Justin Bieber punya pengikut 33,36 juta, maka Lady Gaga 33,35 juta.
Penyanyi dunia lainnya, Katy Perry dan Rihana, masing-masing di nomor tiga dan empat.
Presiden Amerika Serikat Barack Obama (@barackobama) dengan 26,2 juta pengikut berada di nomor lima dunia, setingkat di atas penyanyi idola remaja Britney Spears.
Di Indonesia, selain artis, akun Twitter yang banyak pengikutnya adalah pemain bola. Para politisi belum ada yang menyentuh level 500 ribu pengikut.(*)
Lihat Juga:
Akun Twitter Artis Follower Terbanyak: Agnes Nomor 1
Akun Twitter Sepak Bola Indonesia
Akun Twitter Populer: @vidialdiano Punya Vidi Aldiano
Inilah Akun Twitter Tokoh dan Politis
i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar