Featured Video

Sabtu, 16 Maret 2013

Hazard Sesalkan Pertemuan Chelsea dengan Tim Rusia


FOTO:Getty Images/Scott Heavey
London - Menghadapi Rubin Kazan di perempatfinal Liga Europa bisa mendatangkan masalah buat Chelsea. Perjalanan jauh ke Rusia mengancam kebugaran fisik pemain The Blues yang sudah ditunggu jadwal padat.

Dari pengundian babak delapan besar Liga Europa, Chelsea bisa dibilang beruntung tak berhadapan dengan tim unggulan lainnya. The Blues terhindar dari pertemuan dengan Lazio yang belum terkalahkan sepanjang kompetisi, juga tidak berjodoh dengan Tottenham Hotspur sesama tim Inggris yang bakal lebih menyulitkan.

Adalah Rubin Kazan yang muncul bersama 'Si Biru' dalam pengundian yang dilakukan Jumat (15/3/2013) kemarin. Di atas kertas klub tersebut kurang diunggulkan atas Chelsea, namun tetap hasil drawing tersebut disesali Eden Hazard.

Yang disoroti Hazard adalah jarak yang harus ditempuh Chelsea saat harus menjalani laga away, yang dijadwalkan bertarung pada 11 April mendatang. Apalagi di saat itu Chelsea sedang dihadang jadwal kompetisi yang sangat padat dengan harus bertanding enam kali dalam 15 hari.

"Dari sudut pandang geografis kami mungkin berharap mendapat hasil drawing yan berbeda. Kini kami harus bertanding di Rusia, tampat yang tidak pernah mudah. Bagaimanapun, kami harus memastikan kami bermain bagus di leg pertama untuk kemudian pergi ke sana dan mengamankan tiket ke semifinal," sahut Hazard di situs resmi klubnya.

Rangkaian jadwal padat yang akan dilalui Chelsea adalah menghadapai Southampton (Liga Inggris - 30/3), Manchester United (Piala FA - 1/4), Rubin Kazan (Liga Europa - 4/4), Sunderland (Liga Inggris - 6/4), Rubin Kazan (Liga Europa - 11/4) dan Tottenham Hotspur (Liga Inggris - 14/4) atau semifinal Piala FA (13-14/4).

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar