Featured Video

Sabtu, 16 Maret 2013

Tontowi/Liliyana dan Alvent/Kido Jejak Semifinal



Basel - Indonesia tinggal menyisakan dua wakilnya di babak semifinal Swiss Open GP Gold menyusul kemenangan yang didapat pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Alvent Yulianto Chandra/Markis Kido.

Dalam pertandingan babak perempatfinal nomor ganda campuran yang digelar Sabtu (16/3/2013) dinihari WIB, Tontowi Liliyana menang dua set langsung atas Shin Baek Choel/Jang Ye Na. Ditempatkan sebagai unggulan teratas, Tontowi/Liliyana menang dua set langsung atas ganda Korea Selatan itu dalam tempo 31 menit dengan kedudukan 21-15 dan 21-13.

Di babak semifinal, Tontowi/Liliyana akan menghadapi ganda China yakni Zhang Nan/Tang Jinhua. Pasangan non-ungulan asal China itu mengandaskan Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth dengan dua set langsung 21-15 dan 21-17.

Juga lolos ke babak empat besar adalah pasangan ganda putra Alvent/Kido yang memetik kemenangan rubber set dengan 25-27, 21-9 dan 21-13 saat berhadapan dengan unggulan dua asal Korea Selatan Kim Ki Jung/Kim Sa Rang.

Tontowi/Liliyana dan Alvent/Kido menjadi wakil Indonesia tersisa di Swiss Open GP Gold lantaran beberapa pemain lainnya berguguran di babak ini.

Dari nomor ganda campuran, Muhammad Rijal/Debby Susanto tunduk saat bertemu dengan MichaelFuchs/Birgit Michels. Sempat memberi perlawanan sengit hingga tiga set, duo Indonesia itu menyerah 21-19, 19-21 dan 21-14.

Nasib serupa dialami ganda putri Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta. Mereka menyerah dalam kedudukan 19-21 dan 15-21 atas Christinna Pdersen/Kamilla Rytter Juhl.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar