Featured Video

Senin, 25 Maret 2013

Semen Padang Target Menang Lawan Jepara


Semen Padang menargetkan kemenangan saat berhadapan dengan Persijap Jepara dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, 26 Maret mendatang.

Tim berjuluk Kabau Sirah ini sudah mengantisipasi tekanan penonton di kandang lawan, serta dukungan dengan hadirnya Titus Bonai.
"Lawan Persijap Jepara merupakan pertandingan penting, kita tidak ingin meraih hasil negatif dan tetap menargetkan kemenangan untuk bisa terus mem­perta­hankan posisi puncak klase­men sementara," kata Direk­tur Teknik Semen Padang Suhat­man Imam di Padang.
Ia juga mengakui, dalam menghadapi Persijap Jepara, SP juga kurang mengetahui kekuatan tim tersebut, karena tim itu sudah banyak mela­kukan beberapa penambahan pemain baru.
"Kekuatan tim Persijap berbeda pada musim IPL sebelumnya, mereka ban­yak melakukan pembelian baru, dan itu akan mem­per­sulit kami," ucap Suhatman.
Namun demikian, Suhat­man mengatakan timnya akan tetap menjalani pertandingan seperti biasa dan tetap menga­wasi beberapa kelemahan lawan untuk bisa mencuri gol pada awal pertandingan. "Kita harus bisa mencetak gol, dan itu akan memberikan tekanan pada lawan dan bisa merusak konsentrasi lawan," imbuhnya.
Direktur KSSP, Erizal Anwar yang dihubungi Haluan tadi malam menyebutkan, Titus Bonai sendiri sudah bergabung bersama tim, se­telah Timnas usai bertanding bersama Arab Saudi, Sabtu malam lalu.”Tibo sudah ber­gabung dan insya allah akan tampil saat berhadapan de­ngan Persijap,”kata Erizal.
Siap Menang
Persijap Jerapa mengincar poin penuh saat menghadapi juara bertahan Semen Pa­dang. Namun, anak-anak asuhan Riono Asnan ini tidak mau jumawa di kandang sendiri. Laskar Kalinyamat – julukan Persijap tetap diminta untuk bermain hati –hati dan disiplin.
Pelatih Persijap Riono Asnan mengatakan, melawan Semen Padang tidak akan mudah dihadapai oleh pa­sukan­nya. Meski bermain di kandang sendiri, anak-anak asuhnya tetap harus kerja keras dan disiplin untuk memperoleh kemenangan.
"Meski bermain di kan­dang sendiri, dengan dukungan penonton, tentu kita tetap harus kerja keras. Semen Padang tim tanggung, dengan kualitas pemain yang bagus pula," ujarnya di sindonews.
Oleh sebab itu, sambung mantan pelatih Persiku Kudus ini sebelum laga digelar, pasukannya terus diper­siap­kan dengan latihan-latihan dengan menu yang berbeda, guna mematangkan tim.
Meskipun begitu, dirinya mengaku belum akan mela­kukan permobakan terhadap pasukannya. Menurutnya, hasil tanpa poin pada dua laga tandang belum bisa di jadikan parameter bahwa racikannya belum berhasil.
Justru me­nurut­nya, parameter se­be­narnya adalah ketika men­jamu semen padang, yang merupakan pemuncak klas­men sementara IPL. 

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar