Featured Video

Sabtu, 30 Maret 2013

SKUAD SP LEBIH LENGKAP


Besok, Minggu (31/3), 17 pemain Semen Padang akan bertolak ke Hongkong untuk menghadapi klub setempat, Kitchee FC pada Selasa (2/4). Membawa pulang angka dari pertandingan di Tseung Kwan O Sports Ground, itu jadi target.

Target itu tak muluk-muluk. Pada pertandingan ketiga grup E AFC Cup 2013 itu, Juara Indonesian Premier League 2012 ini akan tampil lebih lengkap dibanding laga away sebelumnya menghadapi tim India, Churcil Brothers. Kali ini, gelandang sayap lincah Semen Padang asal Argentina, Esteban Gabriel Viscarra dan gelandang ulet asal Korea Yu Hyunkoo akan menopang tim di Hongkong.
“Selain mereka berdua, penyerang kami, Edward Wil­son Junior juga akan merumput menyusul tuntasnya visa penyerang asal Liberia itu. Hanya saja, Edu tak berang­kat bersama tim, tapi langsung dari Malaysia ke Hongkong,”sebut manajer tim, Asdian seraya menyebutkan pemain ini tetap menjaga kebugaran dengan ikut berlatih bersama klub lokal di Malaysia.
Sebagai bentuk persiapan, tim pelatih, kata Asdian, terus menggembleng Ellie Aiboy cs untuk berlatih. Rencananya,   Jumat (30/3) pagi ini, mereka akan turun gunung, berlatih di Stadion keramat di Padang, Stadion H Agus Sa­lim untuk mematangkan lati­han strategi sebelum bertolak ke Hongkong.
“Mereka berlatih untuk mematangkan strategi yang disiapkan pelatih,”kata Asdian.
Lebih jauh, Medio Officer Semen Padang FC, Ronny J Suhatril menuturkan selama Edu menetap sementara di Malaysia, manajemen Semen Padang FC telah mencarikan Edu sebuah klub amatir untuk latihan dan menjaga kebugaran fisiknya. Semen Padang FC sendiri akan berangkat ke Hongkong pada hari yang sama dengan Edu. Dalam laga tandang kedua di Piala AFC tersebut, tim kebanggaan urang awak ini dapat diperkuat seluruh pemain terbaik mereka.
"Visa para pemain untuk ke Hongkong sudah selesai kami urus. Kemungkinan besar Jumat atau Sabtu ini sudah sampai seluruh administrasinya kepada manajemen tim. Jadi tak seperti di India, kami bisa tampil dengan kekuatan penuh," tutur pria tambun berkulit putih tersebut.
Kabar demikian tentunya, angin segar bagi pelatih  Ka­bau Sirah -julukan Semen Padang FC- Jafri Sastra. Pasalnya, laga Kitchee kontra Semen Padang FC  adalah laga perebutan puncak klasemen sementara.
Jika Kabau Sirah yang saat ini berada pada posisi runner-up dengan poin empta, mampu meraih kemenangan, maka tim mereka akan mengkudeta Kitchee yang saat ini me­mimpin klasemen grup E dengan poin enam.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar