Featured Video

Minggu, 31 Maret 2013

Van Persie Klaim Gol Kemenangan MU atas Sunderland


FOTO:Getty Images
Sunderland - Penyerang Robin van Persie merasa gol kemenangan Manchester United atas Sunderland harusnya tercatat atas namanya, dan bukan merupakan gol bunuh diri Titus Bramble.

Poin penuh diraih MU dalam lawatan ke markas Sunderland, Sabtu (30/3/2013) malam WIB, berkat satu gol dari Bramble pada babak pertama. Gol itu lahir usai bola tendangan van Persie mengenai dengkul Bramble dan kemudian masuk ke gawang Sunderland.

Pada akhrnya, gol tersebut dicatatkan sebagai gol bunuh diri dari Bramble. Tetapi, van Persie yakin sekali bahwa itu adalah golnya.

"Tentu saja, tak perlu diragukan lagi," katanya kepada Sky Sports yang dikutip situs resmi MU.

Kali terakhir pemain asal Belanda itu bikin gol untuk MU adalah pada 10 Februari lalu dalam kemenangan 2-0 atas Everton. Sudah cukup lama tak lagi melakukannya, van Persie jelas cukup bersikeras.

"Aku pikir Anda dapat melihatnya (betapa aku menikmati gol itu). Sudah cukup lama, jadi menyenangkan bisa bikin gol lagi dan itu adalah gol penting. Hari ini adalah mengenai tiga poin dan kami meraihnya," tegas pemain yang juga akrab disebut dengan inisial namanya, RvP, tersebut.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar