Featured Video

Minggu, 07 April 2013

Crutchlow Prediksikan Balapan Bakal Berjalan Sengit



Getty Images/Mirco Lazzari
Doha - Cal Crutchlow senang benar bisa memulai balapan MotoGP Qatar dari posisi start kedua. Tetapi posisi itu niscaya takkan membuatnya lengah karena yakin persaingan dalam balapan akan amat sengit.

Pebalap Yamaha Tech 3 itu tampil oke dalam sesi-sesi latihan bebas di Losail. Pada prosesnya, Crutchlow juga tampil mengesankan di sesi kualifikasi untuk mengemas waktu terbaik kedua.

"Aku lebih memilih waktu yang lebih sedikit di sesi kualifikasi kedua karena jika lebih pendek maka aku akan jadi yang pertama!" kelakarnya dalam wawancara dengan motogp.com.

"Terlepas dari itu, aku senang. Aku pikir kami melakukan pekerjaan yang bagus dan tim sudah bekerja dengan baik sepanjang pekan," lanjutnya.

Crutchlow tak lantas puas begitu saja dengan capaiannya karena menilai masih ada kekurangan yang harus ia benahi. Apalagi pebalap Inggris yang kini menjalani musim ketiga di MotoGP itu pun meyakini persaingan amatlah ketat.

"Aku masih berpikir kami harus menemukan sesuatu di beberapa area karena aku berkendara dengan cara yang sedikit berbeda dari biasanya untuk mengompensasikan (kekurangan) itu. Malam ini kami bisa melihat datanya dan kembali besok, karena kami akan mencoba lagi saat pemanasan sebelum balapan."

"Besok Anda bisa menantikan adanya persaingan sengit, aku yakin itu, karena ada tujuh pebalap yang punya kemampuan ada di depan dan mungkin juga tujuh pebalap yang mampu menang. Jadi ini akan jadi balapan yang amat ketat," simpulnya.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar