Featured Video

Minggu, 07 April 2013

Kido/Hendra Rengkuh Gelar Pertama



(pb-pbsi.org)
Sydney - Markis Kido/Hendra Setiawan meraih gelar juara pertamanya di tahun ini dengan memenangi Australia GP Gold. Di babak final, Kido/Hendra menang 21-16, 21-15 atas pasangan Taiwan, Fang Chieh Min/Lee Sheng Mu.

Dalam laga yang usai Minggu (8/4/2012) siang WIB, Kido/Hendra tak menemui kesulitan untuk menghentikan perlawanan Fang/Lee. Mereka hanya butuh 30 menit untuk mengatasi pasangan yang merupakan unggulan tiga itu.

Di gim pertama, kedua pasangan hanya bermain imbang hingga angka 3-3. Setelah itu perolehan angka pasangan Indonesia ini tak terbendung dan menang 21-16.

Kido/Hendra langsung memimpin perolehan angka di gim kedua dengan 11-4. Selalu memimpin perolehan angka, Kido/Hendra lalu menutup laga dengan kemenangan 21-15.

"Kemenangan ini sangat berarti buat kami, karena ini adalah gelar juara pertama di tahun ini," kata Hendra usai kemenangannya seperti dikuitp oleh situs resmi PBSI.

"Kami tidak menyangka akan menang begitu mudah dalam dua gim langsung, awalnya kami pikir akan sulit menghadapi Fang/Lee," imbuh Kido.

Gelar juara dari nomor ganda putra ini menjadi satu-satunya gelar yang diraih Indonesia. Sebelumnya, langkah Simon Santoso dan Angga Pratama/Rian Agung Saputro terhenti di semifinal.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar